Selasa, 01 April 2008

Ya Allah Ya Rabb....

Innalillahi Wa innailaihi rojiun....

Sabtu 29 Maret 2008.... telah berpulang ke rahmat Allah SWT, nenek dari calon istri ku...

Kematian memang akan menghampiri kita semua... tapi sungguh malam itu, pertama kali dalam hidupku yang sudah 27 tahun hidup di dunia... aku melihat detik-detik kematian itu. Saat nafas sudah di dada dan perlahan mencapai tenggorokan dan akhirnya lepas dari jasad yang terbujur kaku... dan semua itu terjadi dengan sangat tiba-tiba...!! Dan benar yang dikisahkan dalam Al Quran dan Sunnah bahwa sakaratul maut itu menyakitkan.... Akan siapkah aku tuk hadapi itu???? Astagfirullah!!! Ya Allah... tuntunlah aku mendekat kepada MU... ingat kepada MU ditengah rutinitas dunia ini.... Berikan aku kesempatan untuk berbakti kepada MU... Kepada Nabi Muhammad... kepada orang tua ku... kepada orang-orang yang ku sayangi!!!

Sebelum waktu itu tiba... tolong bantu aku persiapkan diri menghadapi itu semua....

Kadang kita terlena menghadapi semua kesibukan duniawi.... ditengah asiknya kita mengejar karir... mengejar materi... mengejar kesenangan sesaat... tiba2... terhenti tuk selamanya!!! Adakah waktu tuk bertobat???

Please guiding me....

1 komentar:

Seto Handoko mengatakan...

Astagfirullah...