Selasa, 01 April 2008

Syarat-syarat Pernikahan...

Semalem saya sms sahabat saya.... Hari Rahmat Hidayat namanya... Kerja di EPSON sebagai designer IT dan baru pulang dari Jepang awal tahun ini...
dia nih dah nikah lebih dulu dari saya.... nah, saya tanya deh...

" Har, kapan gw harus ke KUA?"

dijawab...

"...ke KUA nanti aja, masih ada yang mesti lo siapain, Surat Keterangan perjaka bermaterai di tandatangani saksi (saudara kandung, teman dekat atau kerabat dekat) itu dibuat sendiri, Surat N1 - N4 (ambil dikelurahan), dan Mahar (siapin dulu yg mau kita kasih ke mempelai wanita). Nah baru terakhir minta surat numpang nikah ke KUA, tapi klo nikahnya masih satu kecamatan ga perlu. Tu berkas kasih ke KUA sekalian tanya yg kurang apa lagi... Sebelum nikah, si wanita harus suntik pra nikah (ga tau namanya) di rumah sakit mana aja dan minta surat keterangan bahwa sudah disuntik. Baru dah lo ke penghulu (KUA) minta dijadwalkan nikah tanggal dan waktunya.... Gitu bro..."

hehhehehe

untung ada yg bisa ditanya....

Thanks bro...

Thats what a friends are for.....

Tidak ada komentar: