Selasa, 08 Januari 2008

Karang Taruna...

Tadinya ga pernah kepikiran mau ikut nyemplung di organ masyarakat ini. Tp entah kenapa pas peremajaan, iseng-iseng dateng ke kelurahan, itu juga karena diajak temen2 di rumah. Katanya sih cuma wakilin aja dari lingkungan RT.

Eh ga taunya,
mlm itu ada peremajaan pengurus karang taruna kelurahan.... dan ujung2nya bentuk pengurus baru. Pas jam 10an malem, mata dah ngantuk dengerin tokoh masyarakat pada kasih pengarahan ttg peranan pemuda.... mulailah proses itu..... pembentukan pengurus baru!!!!

Skenarionya....
tiap RW mencalonkan satu orang pemuda nya untuk di jadikan Ketua Karang Taruna..... Tadinya saya ga kepikiran dan ga berminat coz bayangin aja..... baru pulang kantor... sampe rumah suruh rapat... eh taunya malah dicalonkan sama warga RW.... Cape dechhhh

Tp krna dikasih kepercayaan sama orang banyak.... yaa akhirnya saya maju bersama 7 calon lain.... sesi demi sesi pemilihan dan seleksi saya lewatin... dan akhirnya tibalah maju tuk pidato pemaparan program.

Ga ada persiapan.... sama sekali.... yang ada di otak aja dikeluarin.... eh taunya berkenan di juri votelok (kaya mamamia....) dan pada vooting..... I win!! saya dapet 60% suara dari yg hadir...

upfhh....
satu sisi seneng karena menang n bisa bersaing.... tp sisi lain pusing karena mikirin beban n tanggung jawab....

Tidak ada komentar: